Selamat Datang di
Panduan Blog Tips dan Trik, membuat kode dan aplikasi kode, solusi optimalis blog
Kotak Status CongCot
Admin : Bang Jack or Jacky
Blogger From : Jawa Barat Indonesia
Status Now : Terjadwal

Kamis, 10 Juni 2010

Intro: Mulailah sekarang!


Dunia maya (maaf bukan berarti lamunan //kalo banyak ngelamun nanti cepat tua lho, hahaha//, tapi sebutan lain untuk internet) merupakan kepentingan tersendiri bagi sebagian orang (bahkan saya tidak bisa hidup tenang tanpa internet, //hahaha kayak pacar aja//).
To the point. Jika anda pernah berfikir,
“saya ingin membuat tulisan, cerpen, novel, diary, dan lain-lain”
“saya ingin berbagi pengalaman”
“saya ingin berbagi ilmu”
“…”
Salah satu atau semua pemikiran diatas adalah dasar dari seorang blogger. Setelah berkecimbung dalam dunia internet, tentu sering melihat yang namanya blog. Jika kita melihat blog-blog yang sudah ada, tentu mempunyai khas tersendiri untuk menarik pembacanya.
Pernahkah anda berfikir (…?) :
“wah blognya bagus”
“ingin membuat blog seperti ini” //contohnya pingin kayak blog saya, hehe//
“kapan saya bisa membuat blog seperti ini”
“…”
Sekaranglah saat yang terbaik anda memulainya. Jangan pernah menunda apa yang anda inginkan sedangkan anda mampu untuk melakukannya.
Lalu bagaimana saya bisa membangun sebuah blog ?
Pertanyaan yang tepat. Dan jawabannya sekarang ada didepan mata anda.
Ada banyak hal dalam dunia blog, dan anda harus tahu itu. Anggaplah blog adalah catatan atau rumah anda (atau apa ajach dech yang penting anda rindu jika tidak membuka atau mengunjunginya).
Dasar pengetahuan:
Blog adalah
Blogger adalah
Blogging adalah
Website adalah
Domain adalah
hosting adalah

Silahkan anda baca yang lainnya di blog ini.

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berikan komentar sebagai kenangan bahwa anda pernah mengunjungi blog ini.
Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan berkomentar. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting. Terima kasih.

0 komentar:

Bagaimana menurut Anda?