Selamat Datang di
Panduan Blog Tips dan Trik, membuat kode dan aplikasi kode, solusi optimalis blog
Kotak Status CongCot
Admin : Bang Jack or Jacky
Blogger From : Jawa Barat Indonesia
Status Now : Terjadwal

Minggu, 05 September 2010

Pergi Untuk Sesuatu, Datang tak Tahu Kapan

congcot 
Banyak kekurangan-kekurangan dari blog ini. Saya sendiri tahu itu, dan tentu harus segera diperbaiki, Mulai dari tampilan, validasi html dan css dan juga posting yang tidak beraturan. Mengubah ini semua butuh waktu dan pengalaman yang cukup banyak, oleh karenanya congcot sendiri akan berusaha untuk mempelajari dan langsung mempraktekannya.



Tampilan...
walaupun sudah cukup baik menurut saya dalam tampilan, tapi loading blog dan browsing di berbagai mesin borwsing tidak merata. Banyak kekurangan dan kesalahan itu pun congcot tahu.

Kecepatan...
Sebenarnya blog ini disetting agar loading blog cepat, tapi ternyata karena congcot menggunakan file gambar untuk memvarasikan blog jadinya sedikit lambat. Dan kedepannya itu harus dirubah

Validasi...
Anda tahu sendiri kalo blogger tidak valid dalam masalah html dan css. Nah, CongCot akan berusaha mengubah blog ini kedepannya agar bisa valid.


Intinya...
Dihari yang suci ini, CongCot sangat bahagia bisa menemani teman yang sudah sekitar 1,5 bulan dibangun. Kesalahan-kesalahan sebagai seorang newbie pasti banyak. Oleh karena itu, CongCot memohon maaf kepada semua teman-teman blogger atas kesalahan yang dilakukan congcot.


Mohon Maaf Lahir Dan Batin
Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan berkomentar. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting. Terima kasih.

17 komentar:

ikut mengatakan...

ia saya juga mau mudik, mohon maaf juga yaaa

Anonim mengatakan...

aku juga liburan dulu
hehe

Rumah Imajinasi mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul fitri
Mohon Maaf Lahir & Bathin kawan..

Rizkyzone mengatakan...

lena[a musti di valid sob lhawong gugel aja loh g valid

Aji mengatakan...

Salam Kenal

operator studio informasi mengatakan...

sudah mantab gan. dari pada punya saya tentu lebih bagus punya saya hehehe gak percaya silakan aja di cek. kalau ternyata lebih bagus blog ini jangan bilang bilang ya malu hikhikhik.. terus kabur.....

Anonim mengatakan...

Posting yang bagus sekali...
Terima kasih ya gan...

saya berharap bisa tukeran link :D

ini blog saya: http://adf.ly/9V4p atau www.theblognews.tk

ArdianZzZ mengatakan...

:)

top sex news mengatakan...

Bung Admin, ane dah pasang link ke blog sobat. Saya akan sangat berterima kasih bila sobat

mau link balik ke blog ane dengan parameter:

Anchor text & keyword : Top Sex News
URL : http://topsexnews.blogspot.com/

Makasih atas kerjasamanya... :)

Journalist Blog's mengatakan...

Ko Ga Update2 Yah

M4RLiF mengatakan...

iya nih, kok gak update2 apa masih liburan lebaran yah....

congcot mengatakan...

mohon maaf saya lagi ngerjain sesuatu ...
pasti ko nanti update lagi ...
cuma belum bisa janji kapan. mudah2n dalam waktu dekat ini

Mutira Pembelajar mengatakan...

Pergi Untuk Sementara, Datang Dengan Wajah Dan Trik Baru...dan saya pun datang untuk tidak sementara lalu melihat...wahhhh...saya tunggu update artikelnya...

Viyan Pradita mengatakan...

Mantep Masbro...
Untuk masalah Validasi, menurut saya banyak hal yang mesti dikorbanklan. hihihi
Saya sendiri gak bertahan lama untuk mempertahankan agar blog Valid xHTML :D
karena pertimbangan beberapa point yg menurut saya penting untuk diterapkan diblog.

Ubaid mengatakan...

Wah...

sayang sekali gan

Sedot WC Jakarta mengatakan...

makin keren saja blog anda nie..

AA Yuda Blog mengatakan...

Iya mas congcot gau update blog lagi nih

Bagaimana menurut Anda?