Selamat Datang di
Panduan Blog Tips dan Trik, membuat kode dan aplikasi kode, solusi optimalis blog
Kotak Status CongCot
Admin : Bang Jack or Jacky
Blogger From : Jawa Barat Indonesia
Status Now : Terjadwal

Selasa, 10 Agustus 2010

Memahami Lebih Jauh Tentang Blogging, Pengertiannya

congcot

Sudah tahu tentang blog dan blogger, sekarang mari kita bahas tentang blogging. Blogging, atau dalam pengertian Indonesianya ngeblog  dengan merujuk tulisan diatas, merupakan aktifitas memperbaharui blog. Baik mempublish / menerbitkan postingan terbaru, mereply komentar yang masuk, mempromosikan blog dengan mensubmit ke berbagai direktory, dan yang lainnya.
Blogging, atau ngeblog merupakan aktifitas yang menyenangkan. Di antaranya dengan blogging kita bisa menambah ilmu pengetahuan kita tentang dunia maya dan seluk-beluknya, juga bisa menambah teman-teman baru dari berbagai belahan dunia dengan beragam latar belakang.
“berjalan diantara maraknya blog”
Disebut juga blogwalking. Blog walking merupakan sebuah aktivitas  (ketika sedang blogging) mengunjungi blog orang lain. Diantara manfaatnya adalah dengan melakukan blogwalking, kita akan endapatkan pengetahuan lebih, memberikan komentar, dan meninggalkan jejak.
“Jadwalkan blogging anda”
Ya. Salah satu tips menjadikan blog terkenal adalah menjadwalkan aktivitas anda. Baik untuk mengisi posting atau pun blogwalking.

Intinya…
Blogging adalah kegiatan kita. Gunakan sebaik mungkin agar mendapattkan manfaat yang sangat berharga yang hanya bisa dirasakan kedepannya.
Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan berkomentar. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting. Terima kasih.

5 komentar:

Fadel mengatakan...

kalau sekarang saya udah coba2 pake WP sob, walapun gk terllalu ngerti betul :D

BOTRAS Magazine mengatakan...

This is the perfect blog for anyone who wants to know about this topic. You know so much its almost hard to argue with you (not that I really would want...HaHa). You definitely put a new spin on a subject thats been written about for years. Great stuff, just great!

My Spyware mengatakan...

This is a smart blog. I mean it. You have so much knowledge about this issue, and so much passion. You also know how to make people rally behind it, obviously from the responses. Youve got a design here thats not too flashy, but makes a statement as big as what youre saying. Great job, indeed.

Pak Lurah dan Tukang Somay mengatakan...

This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.

Hobi Nyanyi mengatakan...

sebagai nubie (saya) ini merupakan info awal yang baik

Bagaimana menurut Anda?