Selamat Datang di
Panduan Blog Tips dan Trik, membuat kode dan aplikasi kode, solusi optimalis blog
Kotak Status CongCot
Admin : Bang Jack or Jacky
Blogger From : Jawa Barat Indonesia
Status Now : Terjadwal

Kamis, 12 Agustus 2010

Blogger, Pengertiannya dan Pemahamannya Tentang Blogger


Jika anda sudah tahu tentang blog, maka pasti mendengar yang namanya blogger.
“saya bangga menjadi blogger” kata-kataku yang pemula ini, dan sangat bangga bila menyebutkannya.
Dari tata bahasa tentu saja blogger adalah seseorang yang mempunyai blog dan menulis content artikel di dalamnya. Kalau begitu admin blog info ini juga bisa disebut seorang blogger donk? Yayaya, bisa dikatakan seperti itu tapi hanya seorang blogger nubie alias yang masih dalam tahapan belajar.
Contoh tujuan dari seorang blogger:
“Seorang blogger adalah seorang penulis”
Ya betul. Jika tujuan dia adalah menulis. Kata-kata ini cocok bagi anda yang senang berbagi cerita baik cerpen, diary, novel, dan catatan lainya.
Dan tujuan inilah yang sering dijadikan bahan motivasi oleh kebanyakan para blogger.
“seorang blogger adalah seorang pe-bisnis”
Ya benar. Jika tujuan dia adalah mencari keuntungan dalam blognya. Dan zaman sekarang banyak sekali orang yang membuat blog atau wesite hanya untuk mencari kekayaan belaka. Apapun dia tempuh. Bahkan yang tidak mahir cara pembuatannya, ikut-ikutan membuat blog hanya untuk memberikan tips dan trik seputar ilmu bisnisnya.
Dari kedua contoh diatas mana yang kamu pilih…?

Intinya…
Blogger adalah kita. Kita adalah manusia yang mempunyai pemikiran berbeda-beda. Buatlah sebuah blog yang mampu memotivasi, memberikan kenyamanan dan berkah untuk kita.
Silahkan tinggalkan jejak kunjungan anda dengan berkomentar. Komentar juga berguna sebagai motivasi dan koreksi jika ada kesalahan dalam pembuatan posting. Terima kasih.

26 komentar:

Yuda Kurniawan mengatakan...

wah artikel yang bagus mas, kelihatannya anda memahami arti seorang blogger. Kalo bagi saya selain blogger itu sebagai penulis dan pembisnis, admin blogger juga sebagai pejalin atau orang yang harus bisa menjalin silaturahmi antar sesama netter. Layaknya di dunia nyata. Dan mudah mudahan kita bisa tetap saling silaturahmi ya.

arif mengatakan...

wah gimana buatnya

Dhimas HR mengatakan...

Wah..kebetulan nich aku juga lagi punya rencana bt ngumpulin teman2 yg suka bgt nge Blog...nach itu namanya Blogger alias org yg suka nge Blog namanya Bloger hehehe..keminter yoo ?..yg dikerjakan namanya Blogging..tp ma sarwa wae lah yg penting kita enjoy dan dpt ilmu br oke ??

Visit ke gubux aku ya..thanks prend's

citie mengatakan...

komentar apa yah .. ??
hmm bingung !!
cuzz gue sendiri juga baru ngertii blogg ntu app nn buat appa gunanya .,
hhehehe........
semenjak ngertii jd suka jga ngeblog .,
yang laenn ikutann yoooo .......

Anonim mengatakan...

saya tertarik dengan pengertiannya,ya kita bisa berbagi ilmu di dunia blogger sampingannya bisa cri penghasilan,jadi hobi tambahanlah

nimahlidien mengatakan...

saya masih baru nih gabung blogger... ga ngertiii T-T kalo dah posting harus ngeklik "blog this" ga sih?

shanti mengatakan...

wah....saya juga g ngerti nich tentang blogger...
ne za saya baru buat...
tp lebih jelasnya saya masih g ngerti.hehehe

santi_ceriwiezt mengatakan...

wah...saya pengen tahu lebih jelasnya tentang blogger...
soalnya saya juga baru bua.Tapi g ngerti bwt pa.heeee

Anonim mengatakan...

waaahhh,,, mau dnk

Fitriani Nora mengatakan...

aku cuma tau buat doang.. tapi gak tau bikin gimana ngisinya.. :D

FOREVER mengatakan...

yayayay

taufiq ch_scout mengatakan...

ok seeeeeeeeeeeeeep

cahyo mengatakan...

bagus euy .....

Hobi Nyanyi mengatakan...

sebagai nubie (aku) ini bacaan awal yg sangat baik, tp baik buruknya di tentukan nanti (waktu)

PENA LOVE mengatakan...

duhh lagi nyoba bikin blog, tapi mandek di tahap 2, mudah-mudahan bisa ^_^, thanks infonya

Pria idaman mengatakan...

mantab uy arikel nya... saya baru belajar hehehe

obed mengatakan...

mksh...

zhiie909 mengatakan...

powerfull gan.... tancap truzzz gassnya... heheh

kunyuk mengatakan...

bagus tuh :D akirnya saya tau juga heheh thx gan

liesa azelea mengatakan...

baguz,,,saya jdi lbih tahu..^_@

ppuss_ppuss mengatakan...

haddugh......gagg btau agku bingung........ada yang mau kasih tau gk ya....???????????????????

majatengah comunity mengatakan...

urung mudenk

ari adiyatmoko mengatakan...

bagus

bening_honey mengatakan...

kerenn broo !! lanjutkan berinspirasi lewat ngeblog!!! mohon petunjuk.,.,. saya klo dibilang new bie blum pantas .,.,. masih dari nol nich.,., buat jadi blogger sejati.,., thanks .,.., salam kenal aja.,.,.

Unknown mengatakan...

Tulisan yang bagus, kita semua adalah blogger.

dhony karosy mengatakan...

mboh aku gak ngerti masalah internet, nek iso aku ajari rek.mboh aku gak ngerti masalah internet, nek iso aku ajari rek.

Bagaimana menurut Anda?